img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Salah satu bintang drama Big Mouth yakni Ok Ja Yeon baru-baru ini kedapatan mengungkapkan pendapatnya tentang babak akhir yang berhasil mendulang rating 13,7 persen tersebut.

Ok Ja Yeon juga membahas tentang drama Big Mouth season 2 yang kini sedang ramai diharapkan oleh para penonton. Lantas, apakah ini bentuk kode dari Ok Ja Yeon bahwa drama Big Mouth segera dibuatkan kelanjutannya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Akui Bahwa Ending Drama Big Mouth 'Menyedihkan'

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Di drama Big Mouth, Ok Ja Yeon memainkan peran sebagai Hyun Joo, istri Direktur Rumah Sakit Gucheon bernama Choi Do Ha yang diperankan oleh Kim Joo Heon.

Dalam wawancaranya bersama Sport Today baru-baru ini, Ok Ja Yeon mengakui bahwa alur cerita babak akhir drama Big Mouth dibuat terlalu cepat serta menyedihkan.

"Karakter Go Mi Ho (Yoona SNSD) juga meninggal dengan cepat saat dia didiagnosis dengan tahap akhir Limfoma. Terlalu cepat hingga membuat banyak orang bertanya-tanya 'jika drama ini memiliki 20 episode'. Faktanya, jalan cerita yang cepat adalah salah satu daya tarik drama Big Mouth dan pemirsa sangat mencintai Go Mi Ho. Aku juga berpikir itu menyedihkan untuk mengakhiri drama lebih awal seperti itu," tutur Ok Ja Yeon, dikutip dari KBISZoom, 21 September 2022.

Topik Terkait