img_title
Foto : Instagram/nahc_xxh

IntipSeleb Korea Heochan VICTON dikabarkan tersandung kasus DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol) pada tanggal 20 September lalu. Akibatnya ia harus diselidiki polisi dan kemungkinan surat izin mengemudinya dicabut.

Selain itu, pihak agensi yakni IST Entertainment menghentikan sementara seluruh aktifitasnya dari boyband VICTON. Penasaran info lengkapnya? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Heochan VICTON Kepergok Mabuk Sambil Mengemudi

Instagram/nahc_xxh
Foto : Instagram/nahc_xxh

Pihak agensi yang menaungi boyband VICTON, IST Entertainment mengumumkan bahwa salah satu membernya, Heochan VICTON mengkonfirmasi bahwa Heochan tertangkap polisi. Dirinya dibekuk petugas berwajib ketika kedapatan mengemudi sambil mabuk.

Heochan VICTON tertangkap pada tanggal 20 September kemarin. Saat ini, pria tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Halo. Ini adalah IST Entertainment. Kepada para penggemar yang peduli dengan VICTON, kami ingin memberi tahu kalian tentang insiden yang tidak menguntungkan baru-baru ini. Pertama-tama, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf karena memperkenalkan berita buruk seperti itu.

Topik Terkait