img_title
Foto : YTN

IntipSeleb – Chungha sempat menjadi bahan perbincangan karena dua orang staf yang menemaninya ke Milan Fashion Week 2020 dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Mantan member girlband I.O.I ini memang sempat bertandang ke Italia selama beberapa hari untuk memenuhi undangan pagelaran busana internasional tersebut. 

Baca Juga: Staf Penyanyi Terkenal Korea Positif Virus Corona, Artis Diisolasi

Mengetahui bahwa orang terdekatnya terjangkit COVID-19, Chungha turut melakukan pemeriksaan dan hasil tes menyatakan bahwa sang solois negatif virus corona. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea pun menghimbau agar penyanyi kelahiran 1996 tersebut melakukan isolasi diri di rumah. Demi keselamatan, Chungha juga telah membatalkan sejumlah aktivitasnya untuk sementara waktu termasuk tampil dalam festival musik Head in the Clouds in Jakarta

Pada Senin, 2 Maret malam, Chungha melakukan siaran langsung di VLIVE untuk merayakan hari jadi debutnya yang ke-1000 hari. Selain menyapa para penggemar, ia mengklarifikasi beberapa hal terkait pemberitaan tentang dua staf-nya yang positif corona.

Chungha Bantah Manajer-nya Positif Corona

ChunghaSumber Foto: @chungha_official/Instagram

Wanita 24 tahun ini menyebutkan ada sebuah artikel yang melaporkan bahwa salah satu dari dua staf-nya yang didiagnosis positif COVID-19 adalah sang manajer. Chungha membantah keras kabar tersebut.

Topik Terkait