img_title
Foto : Instagram/jj090

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, kabar duka datang dari Jeong Joong Ji yang dikabarkan meninggal dunia. Sang ibu sendiri mengatakan bahwa ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

KNetz kemudian menyoroti postingan terakhir Jeong Joong Ji pada akun Instagram pribadinya. Seperti apa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Postingan Terakhir Jeong Joong Ji

Instagram/jj090
Foto : Instagram/jj090

Instagram Jeong Joong Ji sebelumnya dikunci. Namun, Instagram tersebut kemudian dibuka kembali oleh saudari perempuannya.

Saudari perempuan Jeong Joong Ji juga mengunggah kembali postingan pada Juli tahun 2017 yang dulu telah dihapusnya. Postingan tersebut berisi keluh kesah yang dirasakan oleh kontestan dari program survival Produce 101 tersebut.

"Saya tidak bisa pergi karena hujan. Saya sedih. Saya iri ketika saya melihat teman-teman saya yang sukses. Saya bahkan tidak bisa hadir, tetapi hidup saya hancur oleh rumor aneh karena kebisingan pemasaran dari agensi saya. . Saya meninggalkan agensi, dan orang-orang hanya mengutuk saya meskipun tidak ada yang tahu. Sulit. Saya benar-benar tidak melakukan kejahatan apa pun. Saya bukan penjahat. Itu semua rumor yang dibuat-buat. Siapa yang akan percaya apa yang saya lakukan pepatah?" seperti dikutip dalam akun Instagram Jeong Joong Ji.

Topik Terkait