img_title
Foto : Instagram/youngji_02

IntipSeleb KoreaLee Young ji adalah pembawa acara tamu terbaru untuk KBS Music Bank. Dalam episode kemarin, sebagai MC dia harus mewawancarai grup yang dinominasikan untuk posisi pertama dan salah satunya adalah NCT 127.

Banyak penggemar mengetahui bahwa idol rapper wanita ini ngefans dengan Mark dan jaehyun NCT. Lantas bagaimana momen saat rapper wanita muda itu bertemu dengan idola kesukaannya? Yuk, cek di bawah ini.

Wajah Bahagia Lee Youngji Menarik Perhatian NCTzen

Banyak NCTzen yang tahu mengenai pengakuan Lee Young ji tentang berlangganan Bubble anggota NCT yaitu Mark dan Jaehyum. Penggemar lainnya sangat senang bahwa dia akhirnya bisa bertemu dan berinteraksi dengan Member NCT tersebut.

Mark dan Lee Young Ji bahkan ditangkap oleh juru kamera usai NCT 127 diwawancarai tentang menjadi nominasi untuk tempat pertama. Banyak NCTzen yang mengatakan bahwa juru kamera Music Bank pasti sudah tahu tentang Lee Young Ji naksir dengan anggota NCT 127 karena ia fokus pada keduanya.

Penempatan anggota juga mungkin disengaja karena Mark berada di samping Young Ji. Saat Mark NCT 127 sedang diwawancarai, Young Ji menatapnya dengan saksama. Setelah dia berbicara, dia tidak bisa menahan senyumnya. Mereka telah men-tweet kutipan wawancara video dan satu tweet telah mengumpulkan hampir 42.000 suka.

Topik Terkait