img_title
Foto : Instagram/@_flower_kei

IntipSeleb Korea – Setelah bergabung dengan agensi Palmtree Island di Januari 2022 lalu, Kei eks Lovelyz kabarnya akan segera mengakhiri kontraknya dengan agensi barunya tersebut.

Kontrak antara artis dan agensi ini akan segera berakhir pada akhir September mendatang. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak artikelnya berikut ini.

Kontrak segera berakhir

Instagram/@_flower_kei
Foto : Instagram/@_flower_kei

Melansir dari Allkpop, idol cantik yang sempat tergabung dalam girl group Lovelyz, Kei akan segera mengakhiri kontrak resminya dengan agensi Palmtree Island.

"Setelah diskusi yang panjang dan serius, Kei dan Palmtree Island telah memutuskan untuk berpisah sambil menyemangati satu sama lain. Bahkan setelah kontrak manajemen kami dengan Kei berakhir, Palmtree Island akan terus mendukung Kei di kegiatan masa depan dengan tulus." ujar perwakilan Palmtree Island dikutip dari Allkpop, Selasa, 27 September 2022.

Kontrak eksklusif keduanya akan segera berakhir di akhir September mendatang. Sementara itu, pemilik nama asli Kim Jiyeon itu memiliki rencana untuk mencari agensi baru untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan.

Topik Terkait