img_title
Foto :

IntipSeleb Korea – Kabar kurang baik datang dari salah satu aktor Korea Selatan yaitu Park Yoo Chun.

Berdasarkan rilis berita oleh salah satu media pada 27 September 2022, dinyatakan bahwa permintaan Park Yoo Chun untuk kembali ke dunia industri hiburan ditolak oleh Divisi Sipil ke-50 Pengadilan Distrik Seoul. Lantas seperti apa beritanya?Yuk, cek selengkapnya.

Permintaan Park Yoo Chun untuk Melanjutkan Aktivitasnya Ditolak oleh Pengadilan

News1, MBN
Foto : News1, MBN

Untuk mengingat kembali pada tahun 2021, Park Yoo Chun terlibat dalam kontroversi dengan mantan agensinya Re: Cielo yang didirikan oleh manajer yang telah bekerja dengan Yoo Chun untuk waktu yang lama. Menyusul ketidaksepakatan tersebut, bintang utama Sungkyungkwan Scandal itu menghadapi pertarungan hukum dengan Yesperar yang merupakan agensi tempat Re: Cielo mengalihkan hak pengelolaan mantan anggota JYJ tersebut.

Dikatakan bahwa selama waktu itu, Park Yoo Chun dituduh oleh agensinya melanggar kontrak ketika dia menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan di Jepang. Padahal kontraknya dengan agensi Korea belum berakhir (yang dikatakan akan berakhir pada 2024).

Setelah diskusi panjang, pengadilan hukum kemudian menerima permintaan yang melarang Park Yoo Chun untuk kembali ke industri hiburan untuk terus mempromosikan filmnya yang akan datang dan acara hiburan lainnya. Secara khusus pengadilan merilis pernyataannya untuk aktivitas hiburan lokal dan internasional bintang Korea tersebut ditangguhkan secara hukum.

Topik Terkait