img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb KoreaBomin Golden Child, idol Korea Selatan ini menggemparkan publik dengan kabar kurang mengenakan. Pasaln, agensi Boomin Golden Child memberikan pernyataan bahwa idol mereka mengalami cedera wajah dan akan hiatus.

Lantas, bagaimana kabar dari Bomin Golden Child? Benarkah akan hitus karena kondisinya luka serius? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Bomin Golden Child Cedera

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dilansir halaman Weverse dari boy group Golden Child, Woollim Entertainment mengabarkan bahwa Bomin mengalami retak pada tulang wajahnya. Usut punya usut ternyata disebabkan karena pukulan dari tongkat golf berbahan kayu digunakan orang lain saat sesi latihan untuk jadwal pribadi Bomin Golden Child.

Halo, ini Woollim Entertainment. Pertama-tama, kami ingin membagikan berita yang tiba-tiba dan tidak menyenangkan kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Golden Child,” tulis agensi membuka awalan dengan berita yang kurang menyenangkan.

Pada sore hari tanggal 28 September, wajah Bomin dipukul dengan tongkat golf kayu yang digunakan orang lain selama sesi latihan untuk salah satu jadwal pribadi Bomin. Kami segera melanjutkan dengan perawatan darurat dan pemeriksaan terperinci,” lanjut agensi memberitahukan bahwa Bomin alami cedera.

Topik Terkait