img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Drama Korea terbaru Under The Queen’s Umbrella ditayangkan di bulan Oktober ini dengan dibintangi Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, Choi Woon Young, Moon Sang Min, hingga Bae In Hyuk.

Dengan mengusung genre komedi berlatar kisah di kerajaan, drama Under The Queen's Umbrella akan memperlihatkan karakter tak biasa dari seorang ratu ketika mendidik putra-putranya. Penasaran akan seperti apa? Berikut IntipSeleb rangkum link nonton drama Under The Queen's Umbrella lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Under The Queen's Umbrella

tvN
Foto : tvN

Drama Under The Queen's Umbrella berfokus pada kisah seorang ratu kerajaan yang memiliki karakter tak terduga, dan memperlihatkan caranya ketika mendidik putra-putranya untuk menjadi raja berikutnya.

Di drama Under The Queen's Umbrella, Kim Hye Soo berperan sebagai Ratu Im Hwa Ryeong. Ia menikah dengan Raja King Lee Ho yang dimainkan Choi Won Young, dan meeka memiliki putra-putra yang merupakan pangeran pembuat onar serta kerap kali membuat keluarga kerajaan sakit kepala.

Putra Ratu Im Hwa Ryeong adalah Bae In Hyuk sebagai Putra Mahkota, Moon Sang Min sebagai Pangeran Sungnam, Yoon Sang Hyeon sebagai Pangeran Muan, Yoon Seon Ho sebagai Pangeran Gyesug, dan Park Ha Joon sebagai Pangeran llyoung.

Topik Terkait