img_title
Foto : CJ ENM

IntipSeleb Korea – Pada 14 April lalu, sederet arti muda yang tengah meraih popularitas di dunia hiburan terkhusus seni peran, telah dipilih untuk membintangi film Similar. Di-remake dari film Ditto tahun 2000, film ini akan menampilkan kisah romansa anak muda.

Sudah merilis poster terbarunya, berikut informasi lengkap mengenai jadwal tayang film Similar yang dibintangi Yeo Jin Goo, Kim Hye Yoon, Choi Yi Hyun, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Alur cerita film Similar

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Similar adalah film yang menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan seorang pria dan wanita, di mana mengalami periode waktu yang berbeda dan secara kebetulan berbicara lewat walkie-talkie.

Film remake ini akan disutradarai oleh Seo Eun Young yang sebelumnya sukses lewat film Confessions. Sutradara tersebut juga pernah meraih penghargaan Festival Film Fantastis Internasional Bucheon.

Di film ini, Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa jurusan teknik mesin yang mulai kuliah pada tahun 1995. Kim Hye Yoon berperan sebagai cinta pertama Yong bernama Han Sol. Sedangkan Na In Woo berperan sebagai teman pria Moo Nee bernama Young Ji. Lalu ada Bae In Hyuk, akan berperan sebagai Eun Sung teman dekat Young.

Topik Terkait