img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Hani EXID telah dilaporkan tengah menjalin hubungan dengan Yang Jae Wong. Baik agensi dan Hani EXID menuliskan pernyataan bahwa Yang Jae Wong memang kekasih Hani EXID.

Tak lama setelah pengumuman pacaran, Hani EXID akhirnya membahas kisah cinta kepada publik. Mau Tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Hani EXID bahas soal hubungannya yang sudah go public

hani
Sumber: YouTube/Leo J

Pada tanggal 6 Oktober, Hani EXID menjadi bintang tamu spesial di saluran makeup YouTuber Leo J. Di acara tersebut, Hani EXID meminta Leo J untuk membuat riasan dengan gaya ‘decadent’.

Saat merias wajah Hani, Leo J secara alami mengangkat topik hubungan publik Hani. Dia berkata, "Jadi Anda berkencan di depan umum?"

Hani kemudian menjawab dengan sambil tersenyum dengan kalimat, "Itu diumumkan." Mendengar ini, Leo J berkomentar, "Tapi tetap saja, bukankah sekarang terasa lebih ringan setelah di tempat terbuka?". Hani mengangguk dan berkata, "Itu benar. Sebelumnya, selalu ada ketidaknyamanan ini. Seperti, mungkin aku merasa menyembunyikan sesuatu dari penggemarku".

Topik Terkait