img_title
Foto : Instagram/myungnee_

IntipSeleb Korea – Tahun lalu, Woollim Entertainment selaku agensi dari Lovelyz membubarkan girlband tersebut usai 7 tahun berkarya. Namun kini, salah satu mantan member Lovelyz, yakni Jin eks Lovelyz akan kembali eksis di dunia entertainment Korea.

Dikabarkan pemilik nama Park Ji Woo tersebut akan merilis single pada bulan ini. Penasaran dengan info lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis ya!

Jin eks Lovelyz Segera Rilis Single Baru

Instagram/myungnee_
Foto : Instagram/myungnee_

Mantan anggota Lovelyz, yakni Jin eks Lovelyz akan merilis single solo pertamanya sejak grup yang dinaunginya selama 7 tahun bubar. Single tersebut dikabarkan akan keluar akhir bulan ini, melalui proyek rilis musik 'O'PEN MUSIC'.

Sementara tanggal pasti untuk rilisnya yaitu pada 23 Oktober mendatang. Single solonya dikabarkan akan mengusung genre Ballad yang emosional.

Dalam lagu solo perdana Jin eks Lovelyz, akan menonjolkan vokal halus dan melodi khas yang dimilikinya. Selanjutnya, sesama anggota Lovelyz yakni Ryu Soo Jung dilaporkan telah berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu baru tersebut.

Topik Terkait