img_title
Foto : Instagram/7bts.update2

IntipSeleb KoreaJimin BTS hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022 menjadi sorotan penggemar di seluruh dunia karena sedang merayakan ulang tahun. Tak hanya mendapatkan ucapan dari penggemar, Jimin juga mendapatkan berbagai ucapan dari para member salah satunya Jungkook BTS yang memposting video dirinya dengan memberikan ucapan ulang tahun.

Lantas, bagaimana ucapan dari Jungkook BTS yang menghebohkan media sosial dan bikin baper para ARMY? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jungkook BTS Posting Video

Instagram/7bts.update2
Foto : Instagram/7bts.update2

Selain Jimin BTS yang menjadi sorotan warganet karena sedang berulang tahun hari ini. Kini, Jungkook BTS juga menjadi trending topik Twitter, Instagram hingga Tiktok.

Diketahui, Jimin BTS sedang merayakan ulang tahun yang ke-27 pada hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022. Selain, para penggemar ramai merayakan dan memberikan ucapan, para member BTS lain pun tidak mau ketinggalan.

Ucapan ulang tahun itu dimulai dari J-Hope yang membagikan foto dan video Jimin yang belum pernah dipublikasikan. Kemudian, giliran Jungkook BTS yang dijuluki golden maknae ini memposting video pendek ucapan ulang tahun hampir satu menit di Weverse.

Topik Terkait