img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Kabar mengejutkan dari grup musik laki-laki SF9 asal Korea Selatan. Agensi FNC Entertainment yang menaungi SF9 mengabarkan berita duka bahwa anggota grup musik itu mengalami kecelakaan mobil minor.

Lantas, bagaimana kronologi dan kondisi dari para anggota SF9? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Agensi Umumkan SF9 Kecelakaan Mobil

Soompi
Foto : Soompi


Agensi mengumumkan SF9 telah mengalami kecelakaan. Dilansir dari media Korea Soompi, pada Jumat, 14 Oktober 2022, SF9 tampil di acara upacara penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan.

Namun, SF9 muncul lebih lambat karena ada insiden kecelakaan mobil minor. Berikut pernyataan dari FNC Entertainment akan kabar dari SF9.

Halo. Ini adalah Hiburan FNC. Hari ini, SF9 melakukan perjalanan untuk berpartisipasi dalam Upacara Penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan. Saat di perhentian yang kami kunjungi sebentar, ada insiden kecil di mana mobil yang sedang parkir menggores bagian dari mobil SF9 yang diparkir,” kabar dari pihak agensi SF9.

Namun, pihak agensi pun mengatakan bahwa dari insiden itu, tidak ada anggota yang cedera dan aman. Selain itu, pihak agensi pun meminta maaf karena kabar yang kurang tak menyenangkan membuat semua pihak menjadi khawatir.

Topik Terkait