img_title
Foto : Facebook wonho

IntipSeleb Korea – Pada 14 Oktober 2022, salah satu penyanyi solo Wonho secara resmi merilis album barunya Bittersweet bersama dengan video musik untuk Dont Regret di berbagai platform.

Dalam tampilan video musik Don't Regret sang solois terlihat menghadapi perpisahan dengan sang kekasihnya. Lantas seperti apakah detail MV nya? Yuk, cek di bawah ini.

Wonho Hadapi Perpisahan di MV Don't Regret

YouTube : Wonho
Foto : YouTube : Wonho

Dalam single baru ini, Wonho sekali lagi berkolaborasi dengan produser dan pembuat hit eksklusifnya ENAN, artis Sun Ahn, dan penyanyi-penulis lagu Brother Soo untuk membuat album dengan tingkat kesempurnaan tertinggi. Don't Regret adalah lagu menarik dengan suara funk yang menarik telinga, pengeditan suara yang trendi dan ahli, ditambah vokal energik solois di bagian chorus. Ini adalah lagu yang berisi emosi tulus Wonho.

Dalam MV Wonho Don't Regret, sang idola memperlihatkan dampak putus cinta dengan menelepon mantan kekasihnya untuk memperbaiki masalah dan kemudian diakhiri dengan kepergian Wonho dari apartemen yang biasa mereka tinggali.

Selain lagu utama, album Bittersweet juga berisi lagu b-side berjudul On & On, yang menampilkan vokal dari rapper Yunhway. Khususnya, Yunhway juga mengambil bagian dalam penulisan lirik dan produksi lagu tersebut.

Topik Terkait