img_title
Foto : Olleh TV x seezn

IntipSeleb Korea – Aktris Go Sung Hee mengejutkan penggemar dengan pengumuman pernikahannya bersama kekasihnya non-selebriti. Hal itu mengejutkan penggemar karena saat ini Go Sung Hee tengah membintangi drama Gaus Electronis.

Bakan digelar secara privat, berikut laporan lengkap mengenai pernikahan Go Sung Hee. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Aktris Go Sung Hee umumkan pernikahan

Instagram/GoSungHee
Foto : Instagram/GoSungHee

Pada 17 Oktober perwakilan dari agensi Go Sung Hee, MSTeam Entertainment mengumumkan bahwa aktris asuhannya tersebut akan mengadakan pernikahan. MSTeam Entertainment melaporkan bahwa Go Sung Hee akan menggelar upacara pernikahannya di bulan November.

Dikutip berdasarkan Export News melalui MSTeam Entertainment, tunangan Go Sung Hee adalah seorang non-selebriti. Demi menjaga privasi sang calon suami, pernikahan Go Sung Hee di bulan November akan digelar secara tertutup.

MSTeam Entertainment juga mengaku akan menahan diri untuk tidak membahas detail tentang pernikahan Go Sung Hee, bahkan meminta pengertian dari penggemar dan publik.

Topik Terkait