img_title
Foto : IMBC

IntipSeleb Korea – Telah berangkat wajib militer, salah satu penggemar Kang Tae Oh membagikan foto terbarunya saat melakukan pelatihan dasar di pusat perekrutan. Foto tersebut telah membuat penggemar tahu akan kondisi terbaru Kang Tae Oh.

Dianggap nyaman di pusat pelatihan, begini potret terbaru Kang Tae Oh saat menerima pelatihan dasar militer. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Kang Tae Oh saat melakukan pelatihan dasar militer

Komunitas Online
Foto : Komunitas Online

Di komunitas online melalui Insight, para penggemar membagikan foto Kang Tae Oh saat melakukan pelatihan dasar untuk tugas militernya. Foto tersebut telah dibagikan di komunitas online dan berhasil membuat penggemar terharu.

Foto itu diketahui bahwa Kang Tae Oh berada di Pusat Pelatihan Perekurtan. Foto yang dibagikan penggemar itu diharapkan bisa menjadi kenang-kenangan yang diambil unit untuk menandai minggu ketiga pelatihannya. Dalam foto tersebut, Kang Tae Oh membanggakan ketampanannya yang tidak berubah dan terlihat lebih gagah dalam seragam pelatihannya.

Melihat foto tersenyum, netizen sontak memberikan reaksi dan mengakui bahwa Kang Tae Oh sangat nyaman dengan pelatihan dasar tersebut.

Topik Terkait