img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaTragedi Itaewon memberikan imbas untuk salah satu aktor Korea Selatan yakni meninggalnya Lee Jihan. Diketahui bahwa Lee Jihan sedang melakukan proses syuting drama Kkokdu’s Gye Jeol atau The Season of Kkokdu yang menjadikan Kim Jung Hyung dan Im Soo Hyang sebagai pemainnya.

Kabar meninggalnya Lee Jihan membuat aktris cantik Im Soo Hyang pun turut sedih dan menuliskan rasa duka mendalamnya. Lantas, seperti apa surat yang ditulis oleh Im Soo Hyang untuk Lee Jihan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Tulisan Im Soo Hyang untuk Lee Jihan

Instagram/hellopapa11
Foto : Instagram/hellopapa11

Diketahui, bahwa pada kemarin malam melalui Instagram miliknya, Im Soo Hyang menuliskan surat duka untuk mediang Lee Jihan. Dikabarkan bawa Lee Jihan sedang melakukan proses syuting drama yang akan datang dengan Im Soo Hyang sebagai lawan mainnya.

Ji Han, kamu harus bahagia di tempat yang lebih baik. Kemarin, saya seharusnya syuting sepanjang hari dengan Anda, tetapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di belakang Anda. Tidak ada yang bisa kami katakan untuk waktu yang lama, dan kami hanya duduk linglung. Saya merasa sangat dingin, sedih, dan tidak nyaman setelah Anda pergi, Anda baru saja memulai karena saya tahu betul seberapa keras Anda bekerja dan bagaimana Anda ingin melakukan pekerjaan dengan baik. Dan orang tua Anda memegang tangan saya dan memberi tahu saya bagaimana Anda pulang dan dengan senang hati membual kepada mereka bahwa saya memuji Anda karena melakukan pekerjaan dengan baik, dan saya pikir saya menangis untuk waktu yang lama karena saya menyesal tidak merawat Anda lebih banyak dan itu memalukan bahwa saya tidak mengatakan satu hal baik lagi atau kata-kata penyemangat,” tulis Im Soo Hyang dalam story Instagramnya @hellopapa11, pada 2 November 2022.

Topik Terkait