img_title
Foto : Instagram/seohyun1018

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar kabar bahwa aktris pemeran film Okja Yaitu Ahn Seo Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi terbarunya Jikim Entertainment. Agensi tersebut diketahui merupakan agensi dari sejumlah aktor dan aktris seperti Kim Hyang Gi, Yoo Geon Woo, Yoon Jeong Hoon, Lee Jung Ok, Lee Ji Hyun dan banyak lagi.

Jikim Entertainment selaku agensi terbaru dari sang aktris mengumumkan terkait dan mengkonfirmasi terkait kabar ini. lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek di bawah in

Ahn Seo Hyun bergabung dengan Jikim Entertainment

Instagram/seohyun1018 Sports chosun
Foto : Instagram/seohyun1018 Sports chosun

Aktris Ahn Seo Hyun menandatangani kontrak eksklusif dengan Jikim Entertainment. Pada tanggal 7 November 2022, Kim Jin Il selaku CEO Jikim Entertainment mengumumkan bahwa sang aktris bergabung dengan agensinya.

"Saya senang memiliki hubungan yang baik dengan Ahn Seo Hyun, yang memiliki hasrat yang besar untuk berakting. Ahn Seo Hyun adalah aktris yang diharapkan lebih menjanjikan di masa depan dengan potensi pertumbuhan yang tak terbatas," kata CEO Jikim Entertainment dilansir Intipseleb dari Sports Chosun pada Senin, 7 November 2022.

Topik Terkait