img_title
Foto : Instagram/yoo_yeonseok Instagram/hs_kim_95

IntipSeleb Korea – Aktris Kim Hye Soo dan aktor Yoo Yeon Seok akan bekerja sama lagi sebagai MC untuk upacara penghargaan Blue Dragon film awards ke-43 yang akan diadakan di KBS Hall di Yeouido pada pukul 8:30 malam di tanggal 25 November 2022.

Ini akan menjadi ke 5 kalinya kedua pasangan MC ini untuk memimpin jalannya penghargaan tahunan bergengsi di Korea selatan. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, baca terus ya.

Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok Jadi MC Blue Dragon Film Awards ke-43

News1
Foto : News1

Aktris Kim Hye Soo dan aktor Yoo Yeon Seok akan bekerja sama lagi sebagai MC untuk upacara penghargaan Film Blue Dragon ke-43. Kim Hye Soo sebelumnya sudah 28 kali berturut-turut menjadi MC dalam penghargaan ini sejak gelaran ke-14 pada tahun 1993 lalu. Sementara Yoo Yeon Seok pertama kali menjadi MC sejak digelarnya acara ke-39

Diharapakan Kim Hye Soo dan aktor Yoo Yeon Seok menunjukkan kemajuan yang mulus karena mereka telah bekerja sama sebagai pembawa acara Blue Dragon Film Awards selama 5 tahun berturut-turut.



Melasir dari News1, Kim Hye Soo mengatakan bahwa ia berterimakasih kepada para pembuat film dan penonton karena bisa mengatasi kesulitan.
Topik Terkait