img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Seo Ji Hye akan kembali menyapa para penggemar di layar kaca. Setelah sukses memerankan karakter Seo Dan dalam drama populer Crash Landing on You bersama Hyun Bin dan Son Ye Jin, kini sang aktris didaulat untuk menjadi pemeran utama di serial terbaru.

Baca Juga: Hyun Bin dan 5 Aktor Ini Berhasil Perankan Pria Korea Utara Ikonik 

Wanita kelahiran 1984 tersebut akan membintangi drama garapan MBC bertajuk Shall We Eat Dinner Together? (judul sementara). Seo Ji Hye pun menyuguhkan penampilan berbeda dari drama sebelumnya. Kira-kira seperti apa transformasinya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Perubahan Tampilan Seo Ji Hye dari Drama Crash Landing on You

Seo Ji HyeSumber Foto: Intipseleb

Dilansir dari Soompi, Seo Ji Hye akan berperan sebagai seorang sutradara bernama Woo Do Hee di drama Shall We Eat Dinner Together?. Perubahan drastis pun terlihat sangat jelas jika dibandingkan dengan perannya dalam Crash Landing on You.

Ketika memainkan tokoh Seo Dan, sang aktris tampil layaknya putri konglomerat dengan busana feminin, pembawaan yang anggun, serta kepribadian dingin. Sebaliknya di Shall We Eat Dinner Together?, Seo Ji Hye bertransformasi menjadi wanita yang cuek dan berpenampilan lebih santai cenderung kasual. 

Topik Terkait