img_title
Foto : Instagram/Hynn_01

IntipSeleb Korea – Pada hari ini, penyanyi solo wanita HYNN telah comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk First of All dengan judul lagu utama Orpheus (Feat. Cho Kwang Il) di berbagai situs musik.

Kali ini merupakan comeback yang spesial pasalnya ini merupakan album pertama HYNN setelah 4 debut sebagai penyanyi di industri hiburan Korea. Lantas seperti apakah informasinya?Yuk, cek selengkapnya.

HYNN Rilis Full Album Pertama setelah 4 Tahun Debut

Instagram/Hynn_01
Foto : Instagram/Hynn_01

HYNN atau Park Hye Won merilis full album pertamanya yang bertajuk First of all dan memulai aktivitas comeback penuh pada 23 November 2022. Menjelang comeback, HYNN merilis video teaser dari lagu utama berjudul Orpheus (Feat. Cho Kwang Il) di channel YouTube resminya.

Video tersebut berisi penampilan HYNN yang menantang transformasi yang tidak biasa. HYNN yang telah menunjukkan penampilan yang lembut dan emosional,dengan menarik perhatian sehingga memancarkan pesona yang lebih dewasa dan apik melalui lagu baru.

Khususnya, penyanyi solo ini memamerkan transformasi visual yang luar biasa dengan make up dan gaya yang intens, serta melengkapi aura dengan mencerna nada-nada tingginya. Selain itu, Jo Kwang Il, merupakan pemenang Show Me the Money 10, bertanggung jawab atas penampilan rap.

Topik Terkait