img_title
Foto : Instagram/__jonghyeon

IntipSeleb Korea – Penyanyi solo Kim Jong Hyun atau dikenal sebagai JR eks NUEST akan mengadakan acara Meet & Call Event untuk para penggemar yang akan diselenggarakan pada 30 November 2022 mendatang. Ini merupakan acara yang spesial karena bertujuan untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan para penggemar.

Acara Meet Call Event ini akan dilaksanakan melalui platform hiburan global bernama Makestar. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Jong Hyun Akan Mengadakan Meet & Call Event

Star1
Foto : Star1


Kim Jong Hyun akan mengadakan Meet & Call Event dengan platform hiburan global Makestar pada tanggal 30 November 2022 mendatang. Dalam rangka memperingati album solo pertamanya MERIDIEM yang dirilis setelah 10 tahun debut, ia menyiapkan kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan para penggemar.

Meet & Call Event Kim Jong Hyun ini terdiri dari acara penandatanganan, tatap muka di bagian 1 dan panggilan video di bagian 2. Tujuan dari acara ini adalah untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung antara para penggemar dan Kim Jong Hyun.

Tata Cara Mengikuti Meet & Call Event Kim Jong Hyun

Instagram/__jonghyeon
Foto : Instagram/__jonghyeon
Topik Terkait