img_title
Foto : Sports donga

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini penyanyi solo Kim Jong Hyun alias JR eks NUEST telah merilis album solo pertamanya setelah 10 tahun debut di industri hiburan Korea. Kim Jong Hyun pun tak ikut ketinggalan untuk menjadi sampul untuk majalah Singles Korea.

Dalam wawancara dengan majalah itu, Kim Jong Hyun mengatakan bahwa album solo pertamanya ini adalah album yang paling disukainya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cekdi bawah ini.

Pemotretran Kim Jong-hyun (JR) telah dirilis

Sports donga
Foto : Sports donga


Dalam foto yang dirilis, Kim Jong Hyun menunjukkan karisma dengan mata yang lembut. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan bersamaan dengan pemotretan, ia mengungkapkan perasaannya tentang kembali sebagai penyanyi solo setelah 10 tahun debut.

“Karena 10 tahun debut, saya pikir ada hari-hari seperti hari ini. Jadi saya ingin mengumumkan awal karir solo saya dengan merilis album yang paling saya sukai,” katanya Kim Jong Hyun dilansir IntipSeleb dari SportsDonga pada Selasa, 29 November 2022.

Selain itu, Kim Jong Hyun mengatakan sebelum perilisan album ia merasa gugup. “Saya sangat gugup sebelum perilisan,” lanjut Kim Jong Hyun.

Kemudian Kim Jong Hyun mengaku dalam album solo pertamanya, dia berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik sendiri. Lagu itu adalah Nice to meet you dan to.

Tak lupa mantan leader NUEST ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah menununggunya dan selalu mendukungnya.

Topik Terkait