img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch kerap menuai kontroversi jelang penayangan pada 17 April mendatang. Drama garapan SBS ini memang telah dinantikan oleh banyak orang karena menandakan sebagai comeback akting Lee Min Ho setelah tiga tahun lamanya absen dari layar kaca. 

Baca Juga: Pelukan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch Dicibir

Di lain sisi, tidak sedikit orang yang mencibir chemistry antara dua bintang utamanya, Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Mereka mengatakan bahwa tidak ada kecocokan antara keduanya berdasarkan sejumlah teaser yang sudah dirilis oleh SBS belakangan ini.

Namun baru-baru ini, K-Netz justru memuji chemistry antara Kim Go Eun dan lawan mainnya yang lain di drama The King: Eternal Monarch yakni Kim Kyung Nam. Seperti apa gambaran adegan yang mereka lakoni? Simak artikel di bawah ini yuk!

Kim Go Eun dan Kim Kyung Nam Sama-sama Berperan Sebagai Detektif

Kim Kyung Nam dan Kim Go EunSumber Foto: SBS

Dalam The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun didaulat melakoni dua peran sekaligus sebagai detektif Jung Tae Eul di masa kini dan seorang kriminal bernama Luna pada masa kekaisaran. Ketika memainkan karakter sebagai Jung Tae Eul, ia dipasangkan dengan aktor Kim Kyung Nam yang berperan sebagai rekan satu timnya di kepolisian.

Topik Terkait