img_title
Foto : Xsportsnews

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang untuk para Fix (fandom CIX). Pasalnya baru-baru ini idol favorit mereka, CIX telah dianugerahi sebuah penghargaan di acara Korea Culture and Entertainment Awards ke-30 sebagai K-pop Singer Award.

Penghargaan ini didedikasikan untuk artis yang paling aktif di berbagai sektor budaya dan hiburan di negara Korea Selatan. Lantas seperti apakah informaisnya?Yuk, cek di bawah ini.

CIX Raih Kpop Singer Award

C9 Entertainment
Foto : C9 Entertainment

CIX memenangkan penghargaan Kpop Singer Award di Korea Culture and Entertainment Awards ke-30 yang telah digelar di 63 Building Square Grand Ballroom di Yeouido, Seoul pada tanggal 30 November 2022 lalu.

Korea Culture and Entertainment Awards, yang diadakan sejak tahun 1992, adalah upacara penghargaan seni komprehensif terbesar di Korea yang memilih dan memberikan penghargaan kepada artis yang paling aktif di berbagai sektor budaya dan hiburan seperti musik, TV, film musikal di sepanjang tahun.



Setelah memenangkan K-POP Singer Award, melalui agensi mereka CIX mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah
Topik Terkait