img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Jo In Sung. Bintang drama It's Okay, That's Love tersebut dilaporkan masuk rumah sakit karena cedera lutut. Selama beberapa bulan belakangan, sang aktor hampir tidak pernah menunjukkan batang hidungnya. Ini pun menjadi kabar terkininya setelah sekian lama.

Baca Juga: Daftar Gaji Termahal Seleb Korea, Hyun Bin Kalahkan Lee Min Ho 

Pada Kamis, 2 April, IOK Company selaku agensi yang menaungi Jo In Sung merilis pernyataan resmi dan menyebutkan bahwa artis asuhannya sedang menerima perawatan intensif karena sakit lutut. Seperti apa detail kondisi dari Jo In Sung? Simak artikelnya di bawah ini.

Jo In Sung Alami Cedera Lutut

Jo In SungSumber Foto: Naver

Dilansir dari Soompi, pihak agensi menyatakan bahwa Jo In Sung tidak sengaja mengalami cedera lutut. Untungnya, pria kelahiran 1981 itu tidak memerlukan operasi dan hanya mendapatkan pengobatan sederhana.

“Jo In Sung merasakan sakit lutut saat menjalani kehidupan sehari-harinya. Jadi baru-baru ini, dia menerima perawatan. Itu bukan operasi, tapi prosedur sederhana. Dia akan segera keluar dari rumah sakit,” begitu pernyataan IOK Company.

Topik Terkait