img_title
Foto : Instagram/SMRookies

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, nama Lami mantan anggota SM Rookies menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial dan komunitas online. Usai resmi kembali ke SM Entertainment, Lami dikabarkan memiliki kesempatan untuk debut sebagai idol.

Tak lama setelah banyaknya spekulasi di komunitas online, SM Entertainment akhirnya buka suara dan meluruskan pemberitaan dengan mengungkap faktanya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Lami kembali ke SM Entertainment dan debut sebagai aktris

Instagram/SM Rookie
Foto : Instagram/SM Rookie

Lami adalah anggota aktif SM Rookies sejak tahun 2013. Saat SM memunculkannya di hadapan publik, banyak yang mengharapkan bahwa Lami akan debut bersama grup wanita yang akan diluncurkan SM. Sayangnya, selama bertahun-tahun Lami tidak debut, bahkan konsep Kwangya dalam grup aespa telah diluncurkan.

Baru-baru ini, Lami disebut-sebut kembali ke SM Entertainment setelah memilih untuk berhenti menjadi SM Rookies beberapa tahun lalu. SM Entertainment akhirnya buka suara bahwa Lami yang kini berusia 19 tahun ini, akan memulai debutnya sebagai aktris di bawah agensi SM.

Topik Terkait