img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar kabar bahwa salah satu aktor Korea Selatan yaitu Jung Il Woo telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi terbarunya Studio 252. Agensi tersebut diketahui merupakan sebuah agensi hiburan baru yang menjalankan bisnis produksi dan manajemen.

Studio 252 selaku agensi terbaru dari sang aktor mengumumkan dan mengonfirmasi terkait kabar ini. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek di bawah ini

Jung Il Wo Tanda Tangan Kontrak dengan Studio 252

News1
Foto : News1

Baru-baru ini, Studio 252 selaku agensi baru dari Jun Il Woo mengatakan bahwa sang aktor saat ini sudah bergabung dengan mereka.

"Berdiri di garis awal baru dengan aktor Jung Il woo, yang dipercaya oleh publik, dan kami akan secara aktif berkomunikasi dengan artis dan melakukan yang terbaik untuk mendukung mereka sehingga mereka bisa menjadi titik balik dalam kehidupan akting Jung Il woo dengan strategi manajemen yang berbeda di masa depan," kata studio 252 diansir IntipSeleb dari SportsChosun pada Rabu, 14 Desember 2022.



Studio 252 adalah sebuah agensi hiburan baru yang menjalankan bisnis produksi dan manajemen. Studio 252, yang terdiri dari para ahli di masing-masing bidang, mendukung sistem manajemen terpadu yang menyediakan lingkungan yang optimal bagi para seniman melalui berbagai kerjasama dengan mitra, sementara para anggota (Artis) menunjukkan keahlian mereka.
Topik Terkait