img_title
Foto : Instagram/melomance_official

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang dari salah satu grup balada Korea Selatan yaitu MeloMance. Pasalnya mereka dikabarkan telah menambah wilayah untuk konser yang berajuk Festival di Samsan World Gymnasium, Incheon dan Teater Aram, Goyang Aram Nuri.

Konser MeloMance kali ini merupakan konser pertama kali setelah 3 tahun lalu sebelum keberangkatan Kim Min Seok ke Milter. Lantas seperti apakah informainya? Yuk, cek di bawah ini.

MeloMance Tambah Wilayah Konser

Instagram/melomance_official
Foto : Instagram/melomance_official

Grup Balada MeloMance yang terdiri dari (Kim Min Seok dan Jeong Dong Hwan) telah menambah wilayah tambahan untuk pertunjukan tur nasional mereka yang bertajuk Festival. MeloMance mengonfirmasi pertunjukan tambahan di Samsan World Gymnasium, Incheon pada 18 Februari tahun 2023 dan di Teater Aram, Goyang Aram Nuri pada tanggal 25-26 Februari 2023.

Kemudian tiket pertunjukan di Incheon dapat dipesan pada tanggal 21 Desember 2022 mendatang pukul 20.00 KST. Pertunjukan Goyang dapat dipesan pada 22 Desember pukul 20.00 KST melalui Yes24 dan Tiket Interpark.



Konser tur nasional MeloMance Festival adalah konser solo yang diadakan sekitar 3 tahun setelahKim Min Seok mendaftar militer. Konser kali ini merupakan tur nasional pertama sekaligus terbesar yang diadakan oleh MeloMance. Pertunjukan ini akan diadakan di Seoul, Busan, Daegu, Gwangju, Suwon, Changwon, Ulsan, Daejeon, Seongnam, Incheon, dan Goyang, dengan total 21 pertunjukan di 11 kota.
Topik Terkait