img_title
Foto : Instagram/@sambahong

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini penyanyi Trot (dangdut Korea) Hong Jin Young menjadi artis wanita pertama yang menduduki puncak Amazon Music untuk kedua kalinya berturut-turut dengan album globalnya Girl in the Mirror.

Kabar ini langsung disampaikan oleh JP Forest selaku agensi dari Hong Jin Young pada Jumat, 16 Desember 2022. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

Hong Jin Young Raih All-Kill di Tangga Lagu Amazon Music

Naver
Foto : Naver

Girl in the Mirror (feat. Frawely) karya Hong Jin Young, telah menarik perhatian pasar global dengan musik yang mengandung karakteristik unik Hong Jin Young, dengan mencatatkan all-kill di lima tangga lagu Amazon Music.

Park Joon Il, selaku CEO JP Forest yang merupakan agensi dari Hong Jin Young, mengatakan dalam siaran pers pada tanggal 16 November 2022 bahwa album terbaru dari sang penyanyi telah mencapai prestasi dengan memasuki kelima chart lagu Amazon Music.

“'Girl in the Mirror' karya Hong Jin Young mencapai prestasi dengan memasuki kelima tangga lagu Amazon Music pada tanggal 16 , waktu Amerika Serikat," kata CEO JP Forest dilansir IntipSeleb dari Sportdonga pada Jumat, 16 Desember 2022.

Topik Terkait