img_title
Foto : My daily

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini penyanyi berdarah campuran Amerika-Korea yaitu Alexa telah berpartisipasi dalam acara Dewan Keamanan PBB sebagai artis perwakilan artis K-pop dan memberikan pidato yang bermakna.

Dalam acara 2024 20225 UN Security Council Non Permanent Members yang telah diadakan oleh PBB, Alexa juga mengadakan konser mini selama 30 menit. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Alexa Menghadiri Acara PBB

Mydaily
Foto : Mydaily

Alexa menghadiri acara 2024-2025 UN Security Council Non-Permanent Members yang diadakan di The Times Center di New York, Amerika Serikat pada tanggal 15 lalu dan mengadakan konser mini di acara tersebut. Acara ini diselenggarakan oleh Perutusan Tetap Republik Korea untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, dipersiapkan untuk periode 2024-2025 dengan tujuan mempromosikan Korea dan membangun hubungan diantara manusia.

Acara tersebut diadakan dengan tema wanita, pemuda, perdamaian, keamanan dan aliansi. Penyanyi Alexa sebagai perwakilan artis wanita K-pop, diundang ke acara tersebut dan memberikan pidato serta penampilannya dengan mengadakan konser mini sendirian selama 30 menit pada hari itu.

Topik Terkait