img_title
Foto : YENA_OFFICIAL/twitter

IntipSeleb Korea – Pada 2 Januari 2023, melalui akun sosial media resminya, salah satu solois wanita rookie yaitu Choi Yena merilis sebuah poster yang mengumumkan dia akan segera melansungkan comeback dengan merilis mini album ke-3.

Diketahui bahwa comeback kali ini merupakan kembalinya ia setelah 5 bulan lalu merilis album yang bertajuk SMART PHONE. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

Choi Yena Akan Comeback

Twitter/yena_official
Foto : Twitter/yena_official

Choi Yena merilis poster segera di sosial media resmi pada pukul 00.00 pada tanggal 2 Januari 2023. Dalam poster yang dirilis, terlihat tangan seorang kekasih digenggam di background. Itu memberi petunjuk tentang dua orang yang berjalan bersama di malam yang gelap, sehingga menciptakan perasaan hangat dan nyaman.

Di atas poster tersebut, tertulis bacaan '2023.01.16. 6PM [KST] RELEASE' dimaksudkan untuk mengumumkan tanggal comeback Choi Yena.

Diketahui bahwa sebelumnya solois wanita ini merilis mini album keduanya bertajuk SMART PHONE pada Agustus tahun lalu, dan akan kembali dengan album baru dalam waktu sekitar 5 bulan.

Topik Terkait