img_title
Foto : YTN

IntipSeleb – The World of the Married, tengah menjadi sorotan. Dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Jun, dan Han So Hee, drama garapan JTBC ini sukses meledak di pasaran. Bagaimana tidak, jalan ceritanya yang apik dianggap merefleksikan kehidupan pernikahan zaman sekarang. 

Dalam drama ini, Kim Hee Ae berperan sebagai Ji Sun Woo. Ia adalah seorang dokter dengan karier cemerlang tetapi harus menghadapi masalah terberat dalam bahtera rumah tangganya bersama sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) karena kehadiran pelakor bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Menandakan sebagai proyek comeback setelah empat tahun, Kim Hee Ae membuktikan kualitas aktingnya yang luar biasa. Dan kini, sosoknya kian digandrungi oleh masyarakat.

Sudah lebih dari 37 tahun Kim Hee Ae berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan. Mengawali karier di tahun 1983, ibu dua anak ini telah membintangi sederet drama ikonik. Transformasinya yang mengagumkan telah dirangkum oleh Intipseleb. Seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Berkat penampilannya di drama Sons and Daughters (1992), eksistensi Kim Hee Ae semakin diakui oleh publik. Kala itu, dia dipasangkan dengan aktor Han Suk Kyu. Ini adalah potret sang aktris ketika membintangi drama tersebut di usia 25 tahun.

Kim Hee Ae / Son and DaughterSumber Foto: Intipseleb

Selang satu tahun, Kim Hee Ae kembali didaulat memerankan peran utama wanita dalam drama Storming Season (1993). Dengan poni samping yang ikonik, kecantikan aktris satu ini memang tidak ada tandingannya sejak dulu. 

Topik Terkait