img_title
Foto :

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar kabar bahwa aktris Jin Ki Joo telah memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi yaitu FLENT. Agensi tersebut diketahui merupakan agensi dari sejumlah aktor dan aktris seperti Kim Ki Bang, Kim Dae Gon, Kim Jeong Ju, Shin Yong Seok dan banyak lagi.

FLENT selaku agensi dari sang aktris mengumumkan dan mengkonfirmasi terkait kabar ini. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Jin Ki Joo Telah Perbaharui dengan Agensinya FLENT

Instagram/jinkijoo
Foto : Instagram/jinkijoo

Pada tanggal 11 Januari 2023, FLENT selaku agensi dari Jin Ki Joo mengatakan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak eksklusif dengan sang aktris.

"Kami sangat senang dapat menandatangani kontrak sekali lagi berdasarkan kepercayaan satu sama lain." Saya akan melakukan yang terbaik untuk berkembang dan lebih bersinar lagi," ungkap FLENT dilansir IntipSeleb dari Mkkr pada Rabu, 11 Januari 2023.

Jin Ki Joo dianggap sebagai aktris yang disukai publik karena citranya yang bersih serta memiliki pesona yang menyegarkan. Secara khusus, citra Jin Ki Joo diungkapkan melalui berbagai aktivitas kariernya. Sementara itu, FLENT merupakan agensi dari Kim Ki Bang, Kim Dae Gon, Kim Jeong Ju , Shin Yong Seok dan yang lainnya.

Tentang Jin Ki Joo

Topik Terkait