img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Kim Hee Ae, pemeran Ji Sun Woo dalam drama populer The World of the Married, semakin digandrungi oleh publik. Menjadi karakter yang tersakiti karena Lee Tae Oh (Park Hae Joon) direbut oleh Yeo Da Kyung (Han So Hee), membuat sang aktris mendapat dukungan penuh dari para penonton untuk mengembalikan bahtera rumah tangganya yang telah direnggut. 

Baca Juga: 13 Transformasi Kim Hee Ae dari Muda hingga The World of the Married 

Penampilan Kim Hee Ae di drama garapan JTBC ini pun menandakan sebagai comeback aktingnya setelah empat tahun rehat dari layar kaca. Sebelumnya, istri dari Lee Chan Jin ini membintangi Second To Last Love (2016) sebagai pemeran utama.

Menyusul popularitasnya yang begitu cemerlang, satu per satu masa lalu sang aktris mulai muncul ke permukaan. Salah satunya adalah foto Kim Hee Ae sewaktu masih muda. Seperti apa penampakannya? Yuk simak fotonya di bawah ini!

Beredar Foto Kim Hee Ae Sewaktu SMA

Kim Hee AeSumber Foto: Intipseleb

Baru-baru ini, foto Kim Hee Ae sewaktu masih muda beredar di berbagai komunitas online. Berdasarkan informasi yang ada, foto tersebut diambil ketika sang aktris berada di tahun ketiga sekolah menengahnya. 

Topik Terkait