img_title
Foto : Twitter/mnetmcountdown

IntipSeleb Korea – Grup vokal Korea Selatan yaitu Forestella meningkatkan ekspektasi para penggemar musik global. Pasalnya mereka akan mengadakan tur konser luar negeri pertama yang bertajuk FORESTELLA N AMERICA TOUR.

Konser tersebut akan diadakan di 5 kota yaitu Los Angeles, Vancouver, New York, Dallas dan Atlanta dari tanggal 20 Januari - 5 Februari 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Forestella Akan Gelar Konser di Amerika Serikat

Newsen
Foto : Newsen

Forestella yang terdiri dari Kang Hyeong Ho, Go Woo Rim, Bae Doo Hoon, dan Cho Min Gyu akan mengadakan tur Amerika Serikat yang bertajuk FORESTELLA N.AMERICA TOUR. Konser tersebut akan diadakan di 5 kota termasuk Los Angeles, Vancouver, New York, Dallas dan Atlanta dari tanggal 20 Januari - 5 Februari 2023 mendatang.

Tur Amerika Serikat ini adalah penampilan solo luar negeri pertama dari Forestella sejak debutnya. Forestella juga telah berpartisipasi dalam Konser K-POP Hari Nasional Korea di Dubai Expo tahun 2022 lalu dan MAMA AWARDS 2022.



Secara khusus, mini album pertama Forestella The Beginning World Tree dirilis tahun 2022 lalu, memiliki lagu utama berjudul Save our lives. Mereka baru-baru ini telah comeback dengan merilis mini album baru bertajuk The Bloom : UTOPIA dengan judul lagu utama Utopia.

Aktivitas-aktivitas Forestella

Topik Terkait