img_title
Foto : Naver x Dispatch

IntipSeleb – Han So Hee baru saja menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan tersebut, aktris kelahiran 1994 ini membagikan perasaannya terkait drama The World of the Married

Baca Juga: Han So Hee Mirip Banget Song Hye Kyo di Foto Baru, Gak Bisa Bedain

Seperti diketahui, popularitas dari drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon tersebut kian meroket setiap minggunya. The World of the Married bahkan sudah bisa menembus rating 20 persen pada episode kedelapannya. Jika angka tersebut terus meningkat, maka The World of the Married mampu menggeser posisi SKY Castle sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel tersebut.

Han So Hee Akui Merasa Kasihan dengan Karakter Yeo Da Kyung

Han So HeeSumber Foto: Dazed Korea

Dalam sesi wawancara bersama majalah Dazed Korea, Han So Hee memberikan pendapatnya soal karakter yang dia perankan dalam The World of the Married bernama Yeo Da Kyung. Aktris yang pernah muncul di video klip SHINee ini mengaku sempat merasa kasihan dengan Yeo Da Kyung ketika pertama kali membaca naskah drama.

“Ketika aku membaca naskah drama, aku merasa kasih pada Da Kyung. Aku berpikir, ‘Mengapa dia harus bersikap sampai segitunya?’. Dia bahkan meninggalkan keluarganya, cara orang-orang di sekitar memandangnya, serta membuang harga dirinya. Padahal, dia masih sangat muda, baru berusia 20-an,” kata Han So Hee, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait