img_title
Foto : Instagram/@_asia_prince_jks

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang dari Jang Geun Suk. Pasalnya penyanyi, model sekaligus aktor Korea Selatan itu telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara dalam Saturday Night Live (SNL Korea) season 3.

Jang Geun Suk akan muncul di kedua karya Coupang Play yang paling banyak dibicarakan yaitu SNL Korea dan Bait. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jang Geun Suk Sebagai Pembawa Acara SNL Korea 3

Sportsonga
Foto : Sportsonga

SNL Korea season 3 memunculkan kegembiraan dengan mengonfirmasi Jang Geun Suk sebagai pembawa acara episode ke-10. Pemirsa sudah sangat menantikan bagaimana tawa yang pecah dan tidak biasa yang akan dibawakan oleh Jang Geun Suk melalui SNL Korea kali ini.

Dengan kata lain, Jang Geun Suk akan muncul di kedua karya Coupang Play yang paling banyak dibicarakan, SNL Korea, dan karya ambisius pertama di tahun 2023 berjudul Bait.



Jang Geun Suk mengatakan bahwa ia akan menunjukkan sisi barunya baik dalam program SNL Korea maupun di Bait.

“Saya akan meletakkan semuanya dan mencoba untuk tertawa dengan tenang. Baik di 'SNL Korea' dan 'Bait', kalian bisa melihat sisi baruku yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, jadi tolong nantikan itu," kata Jang Geun Suk dilansir IntipSeleb dari Sportsdonga pada Senin, 16 Januari 2023.

Sementara itu, episode ke-10 SNL Korea season 3 sudah bisa disaksikan di Coupang Play pukul 20.00 KST, pada 28 Januari 2023 mendatang.

Topik Terkait