img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – The World of the Married tengah menjadi tontonan yang dinantikan penayangannya setiap minggu. Drama garapan JTBC ini sukses menyita perhatian publik berkat jalan cerita yang disuguhkan sekaligus jajaran pemain di dalamnya.

Berfokus pada perselingkuhan, The World of the Married mengangkat kehidupan pernikahan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang terpaksa kandas karena ulah pelakor alias perebut laki orang, Yeo Da Kyung (Han So Hee). Ternyata, tema seperti demikian jauh lebih diminati oleh para penonton karena dianggap sesuai dengan kondisi zaman sekarang.

Sang aktris utama, Kim Hee Ae, untuk kesekian kalinya membuktikan bahwa kemampuan akting yang ia miliki tidaklah main-main. Dalam The World of the Married, wanita 53 tahun itu menampilkan sejumlah adegan mencekam, termasuk kekerasan. Sebenarnya, bagaimana pendapat Kim Hee Ae sendiri usai melakukan adegan demikian? Simak jawabannya pada artikel bawah ini yuk!

Kim Hee Ae Banyak Lakukan Adegan Kekerasan di The World of The Married

Kim Hee AeSumber Foto: SportsChosun

Ada satu adegan yang benar-benar memacu adrenalin penonton, yakni ketika karakter yang diperankan oleh Kim Hee Ae diserang di rumahnya. Kala itu, adegan tersebut sempat menuai kontroversi karena dinilai terlalu keras dan sang aktris tidak menggunakan pemeran pengganti. 

Pada sesi jumpa pers online yang digelar JTBC belum lama ini, istri dari Lee Chan Jin tersebut meyakinkan penonton bahwa situasi ketika syuting berlangsung benar-benar aman sehingga tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

Topik Terkait