img_title
Foto : Twitter/cherrybullet

IntipSeleb Korea – Salah satu girl grup di bawah naungan FNC Entertainment yaitu Cherry Bullet dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-3. Comeback kali ini merupakan kembalinya mereka setelah perilisan mini album ke-2 yang bertajuk Cherry Wish.

Sementara itu mini album ke-3 Cherry Bullet akan dirilis pada 7 Maret 2023 mendatang di berbagai situs musik. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Cherry Bullet akan Rilis Mini Album ke-3

Twitter/cherrybullet
Foto : Twitter/cherrybullet

Pada tanggal 15 Februari 2023 lalu, FNC Entertainment selaku agensi dari Cherry Bullet merilis poster comeback mini album grup tersebut. Comeback kali ini merupakan kembalinya mereka setahun setelah merilis mini album ke-2 yang bertajuk Cherry Wish pada Maret 2022 lalu.

Poster yang dirilis berhasil menarik perhatian dengan menciptakan suasana misterius dengan latar belakang yang sensual dan bersinar. Terdapat tulisan ‘Cherry _ _ sh begins soon', kata 'Cherry Bullet Week' dan 'Fashion Week' dirilis bersama dengan gambar tersebut. Alhasil, kata-kata ini membangkitkan rasa ingin tahu tentang album seperti apa yang akan dirilis pada 7 Maret 2023 mendatang.

Tentang Cherry Bullet

Twitter/cherrybullet
Foto : Twitter/cherrybullet
Topik Terkait