img_title
Foto : Twitter/konnect_yuju

IntipSeleb Korea – Mantan anggota Gfriend yaitu Yuju dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album kedua yang bertajuk O. Menjelang comeback, agensi Konnect Entertainment telah mengungkapkan daftar lagu untuk album terbarunya.

Mini abum kedua Yuju yang bertajuk O akan dirilis pada 7 Maret 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yuju Rilis Daftar Lagu untuk Mini Album Kedua

Twitter/konnect_yuju
Foto : Twitter/konnect_yuju


Pada 27 Februari 2023, melalui sosial media resminya Konnect Entertainment selaku agensi dari Yuju telah merilis daftar lagu dari album terbaru sang penyanyi yang bertajuk O.

Judul lagu yang paling membuat penasaran adalah Without U. Ini adalah lagu utama yang secara tidak langsung membangkitkan rasa ingin tahu sebanyak mungkin mengenai album ini.

O adalah mini album solo kedua Yuju yang akan dirilis setelah 14 bulan. Faktanya Yuju juga ikut serta dalam menulis lirik untuk kelima lagu di album tersebut. Ini menunjukkan keterampilannya menyampaikan pesan yang luar biasa seperti di album solo pertamanya yang bertajuk REC lalu.

Topik Terkait