img_title
Foto : Hongsick/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Yoo Ah In terseret skandal narkoba. Dia bahkan ditemukan menggunakan dosis paling tinggi saat menggunakan propofol.

Akibat skandal itu, karier Yoo Ah In di dunia seni peran terancam. Terbaru, tim produksi The Match akhirnya buka suara terkait kuputusan lanjut atau tidaknya film tersebut diproduksi. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Yoo Ah In dilaporkan sering menggunakan Propofol

News1
Foto : News1

Sebelumnya, Yoo Ah In dituduh biasa menggunakan propofol yang diambil dari rumah sakit di Gangnam dan Yonsan, Seoul. Aktor tersebut dinyatakan positif Tetrahydrocannabinol (THC), komponen utama ganja, dalam tes obat sederhana yang dilakukan oleh National Forensic Service pada 10 Februari. Tes narkoba yang tersisa pada Yoo Ah In dijadwalkan akan diumumkan pada 20 Februari, tetapi menurut pengarahan polisi, Layanan Forensik Nasional telah menunda pengumuman hasilnya.

Pemeriksaan narkoba terakhir Yoo Ah In diperkirakan akan terungkap pada awal Maret. Sementara itu, netizen sekali lagi dikejutkan ketika New Desk MBC melaporkan bahwa tiga jenis komponen obat, termasuk Propofol dan ganja, terdeteksi dalam tes rambut yang dilakukan oleh National Forensic Service pada 24 Februari.

Topik Terkait