img_title
Foto : My Daily

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Yoo Ah In kembali diperiksa dan dipanggil polisi untuk interogasi mengenai jenis narkoba lainnya yang pernah digunakan, selain ganja dan propofol. Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata Yoo Ah In positif menggunakan dua jenis narkoba lainnya, yakni kokain dan ketamin.

Bikin syok, begini reaksi netizen Korea setelah mendengar Yoo Ah In positif dua jenis narkoba lainnya. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

KNetz (netizen Korea) kecewa

hongsick/instagram
Foto : hongsick/instagram

Usai mendengar Yoo Ah In menggunakan kolain dan ketamin, netizen Korea sontak syok dan menjadikannya sebagai bahan diskusi di komunitas online. Pasalnya, hal itu membuat publik tak percaya karena Yoo Ah In menggunakan empat jenis narkoba, di tambah ganja dan propofol dengan dosis yang tinggi.

Di sisi lain, itu mengejutkan publik karena Yoo Ah In telah dipuji karena aktingnya yang luar biasa dan diberikan banyak penghargaan untuk mengakui bakatnya. Selain itu, karya terbaru Yoo Ah In, seperti 'Hellbound' menerima banyak perhatian global dan membawa banyak antisipasi untuk karya mendatangnya yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini.

Topik Terkait