img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jang Na Ra kembali menyapa para penggemar lewat drama tvN berjudul Oh My Baby. Baru menayangkan episode perdana pada 13 Mei lalu, penampilan sang aktris sebagai pemeran utama berhasil mencuri perhatian publik. Selain karena karakternya, paras wanita kelahiran 1981 ini masih saja terlihat awet muda. 

Baca Juga: Hampir 40 Tahun, Jang Na Ra Cocok Dipasangkan sama Brondong

Dalam drama Oh My Baby, Jang Na Ra berperan sebagai Jang Ha Ri, seorang wanita single yang sudah tidak pernah lagi berkencan selama 10 tahun terakhir. Maka dari itu, dia menjadi gila kerja dan menyerah untuk menemukan tambatan hatinya. Meski tidak ingin menikah, Jang Ha Ri tetap ingin memiliki seorang anak. Tiba-tiba, Jang Ha Ri dihadapkan dengan tiga pria yang memasuki hidupnya. Mereka adalah Han Yi Sang (Go Joon), Yoon Jae Young (Park Byung Eun), serta Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo).

Siapa sangka, ternyata karakter Jang Ha Ri di drama Oh My Baby merupakan cerminan dari kehidupan aslinya yang masih enggan untuk menikah. Apa alasan Jang Na Ra masih belum ingin membina rumah tangga? Simak jawabannya di bawah ini yuk!

Misi Jang Na Ra Ambil Tawaran Main Drama Oh My Baby

Jang Na Ra / Oh My BabySumber Foto: tvN

Pada 13 Mei lalu, Jang Na Ra beserta jajaran pemain utama menghadiri acara konferensi pers untuk drama Oh My Baby. Aktris 39 tahun itu membeberkan alasannya mengapa mengambil tawaran untuk membintangi drama ini. Ia menyebutkan bahwa para wanita seusianya bisa sangat terhubung dengan karakter Jang Ha Ri. 

Topik Terkait