img_title
Foto : Instagram/souththth

IntipSeleb KoreaNam Tae Hyun, mantan anggota WINNER kembali terseret kasus negatif. Kali ini, Nam Tae Hyun ditahan polisi karena kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk hingga menabrak taksi.

Punya kadar alkohol sebesar 0,114 persen dalam tubuhny, begini laporan lengkap terkait Nam Tae Hyun yang diamankan polisi. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Nam Tae Hyun tabrak taksi saat mengemudi dalam keadaan mabuk

Instagram/NamTaeHyun
Foto : Instagram/NamTaeHyun

Melansir dari News1 Korea, Nam Tae Hyun, mantan anggota WINNER telah kembali didakwa oleh polisi atas kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Kejadian itu terjadi pada 8 Maret 2023.

Nam Tae Hyun langsung diamankan olleh Polisi Gangnam Seoul di lokasi kejadian. Saat ini, polisi masih dalam proses penyelidikan terkait Nam Tae Hyun yang memutuskan untuk tetap mengemudi meski mabuk berat.

Menurut polisi, sekitar pukul 03:20 KST hari itu, Nam Tae Hyun membuka pintu mobilnya saat diparkir di pinggir jalan dan menabrak taksi yang sedang lewat. Tabrakan itu mengakibatkan kaca spion samping taksi pecah. Setelah itu, dia berkendara sekitar 20 meter (sekitar 66 kaki).

Topik Terkait