img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Kyoungyoon DKZ mengaku melalui wawancara Dispatch akan keterlibatan keluarganya dalam sekte JMS (Jesus Morning Star). JMS sendiri merupakan salah satu sekte sesat besutan Jeong Myeong Seok.

Kerap menjadi bahan perbincangan, kini member dari boyband DKZ tersebut menulis surat permintaan maaf. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Permintaan Maaf Kyoungyoon DKZ

FanCafe DKZ
Foto : FanCafe DKZ

Melalui fan cafe resmi DKZ, Kyoungyoon menulis sendiri surat permohonan maaf untuk para penggemarnya. Dirinya ungkap penyesalan karena tidak berani terlebih dahulu memberitahu para fans yang sudah menyemangatinya lantaran takut.

“Halo. Ini Kyoungyoon. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar pasti yang paling terkejut dan kecewa terima kasih kepada saya. Aku seharusnya hanya menyampaikan kabar baik sepanjang waktu kepada mereka yang telah mengawasiku, mencintai dan menyemangatiku, tetapi aku berpikir bahwa aku malah membuat mereka mengalami kesulitan, karena kesalahanku," kata Kyoungyoon DKZ, dilansir dari fan cafe resmi DKZ pada 15 Maret 2023.

“Meskipun saya pikir ini sudah terlambat, saya datang ke sini sekarang, benar-benar menyesal. Aku tidak punya keberanian untuk datang dan mencari kalian terlebih dahulu. Saya sangat takut… Karena kalian adalah orang-orang yang telah merawat saya dan menyemangati saya, saya akhirnya semakin ragu," sambungnya lagi.

Topik Terkait