img_title
Foto : Instagram/yeolum_e

IntipSeleb Korea – Salah satu member Cosmic Girls atau WJSN yaitu Yeoreum telah membuka akun TikTiok pribadi dengan nama @yeolum_2. Pada hari ke-8, akun tersebut sudah mencapai 28.000 followers.

Diketahui bahwa Yeoreum WJSN membuka akun TikTok pribadi untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yeoreum Cosmic Girls (WJSN) Membuka Akun TikTok Pribadi

Instagram/yeolum_e
Foto : Instagram/yeolum_e

Yeoreum baru-baru ini membuka akun pribadi di TikTok, platform video seluler bentuk pendek global, dan terus berkomunikasi dengan penggemar mengenakan konten penuh warna. Jumlah followersnya meningkat pesat segera setelah akun dibuka, hingga kini telah mencapai 28.000 pada hari ke-8 pembukaan.

Bersamaan dengan pembukaan, Yeoreum memamerkan pesonanya dengan video Transition Challenge. Dalam video yang dirilis ia langsung membuat perhatian para penggemar dengan gerakan koreografi yang selaras dengan lagu, ekspresi wajah yang detail, dan berbagai kostum yang berubah dari waktu ke waktu.



Dalam konten selanjutnya, energi unik Yeoreum yang kuat dan gerakan tarian yang lincah ditampilkan. Dia memamerkan Blue Check [Blue Check dari Toy Go] (feat. Jay Park, Jessi). Video tersebut mendapatkan popularits karena lebih dari 360.000 penayangan dalam waktu 6 hari setelah upload. Selanjutnya konten lainnya dapat di lihat di akun Tiktok pribada yang bernama @yeolum_2.

Tanggapan Yeoreum Terkait Membuka Akun Pribadi TikTok

Topik Terkait