img_title
Foto : Twitter/bol4_official

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini penyanyi solo Bolbbalgan4 dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis album baru yang bertajuk Love.zip. Tak hanya comeback, ia juga dikabarkan akan melakukan konser solo.

Album terbaru dari Bolbbalgan4 akan dirilis pada 16 April 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Bolbbalgan4 Akan Comeback dan Konser Solo

Twitter/bol4_official
Foto : Twitter/bol4_official

Bolbbalgan4 akan mengadakan konser solo menyusul perilisan album baru mereka yang bertajuk Love zip, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 April 2023 mendatang.

Pada sore hari tanggal 20 Maret 2023 lalu, Shofar Entertainment selaku agensi mengumumkan comeback dengan merilis gambar dari mini album BOL4 Love.zip melalui media sosial resmi Bolbbalgan4.



Gambar yang dirilis menunjukkan suasana hati yang indah dengan close-up Ahn Ji Young memegang stroberi di satu tangan. Ini membangkitkan kegembiraan tentang musik Bolbbalgan4 yang akan comeback di musim semi dan rasa ingin tahu tentang konsep album seperti apa yang akan dirilis.

Bersamaan dengan perilisan album baru, konser solo juga dikabarkan akan diadakan di Olympic Park, Seoul selama dua hari dari tanggal 29 April hingga 30 April 2023 mendatang.

Sebelumnya Bolbbalgan4 telah menjual habis semua kursi untuk konser solo yang bertajuk Seoul After Party yang diadakan tahun 2022 lalu.

Sebelum Konser di Korea pada tanggal 15 April 2023 mendatang Bolbbalgan4 akan mengadakan konser solo di Taiwan untuk pertama kalinya dalam 4 tahun, ini akan memenuhi ekspektasi penggemar luar negeri yang telah lama menunggunya karena pandemi Covid-9.

Topik Terkait