img_title
Foto : Instagram/natty_0530

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar kabar penyanyi solo Natty atau lebih dikenal sebagai konsestan Sixteen akan melakukan debut ulang sebagai anggota girl grup. Ia akan debut di bawah naungan agensi baru S2 Entertainment.

Natty berhasil membuat para penggemar berekpektasi akan awal baru yang akan dibuatnya dengan debut sebagai anggota girl grup. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Natty Akan Re-debut

Instagram/natty_0530
Foto : Instagram/natty_0530

Melansir dari Spot TV News pada 21 Maret 2023, Natty akan bergabung dengan S2 Entertainment sebagai anggota girl grup baru yang dijadwalkan debut pada paruh pertama tahun ini.

Natty yang berasal dari Thailand menjadi terkenal pada tahun 2015 lalu dengan tampil di acara mnet yaitu Sixteen, sebuah program audisi yang memilih anggota girl grup TWICE. Saat itu Natty merupakan peserta termuda yang berusia 14 tahun.

Ketika itu, Natty menarik perhatian dengan menerima sambutan hangat dari produser Park Jin Young atas kemampuan penampilannya yang luar biasa. Setelah itu, Natty menantang dirinya untuk mengikuti acara survival Idol School Mnet, penampilannya di sana berhasil mendapat perhatian atas peningkatan keterampilannya.

Topik Terkait